Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya dengan Tomat

By  |  1 Comment

Ada cara lain untuk mengobati jerawat selain dengan menggunakan obat jerawat yang saat ini sudah sangat umum ditemukan di pasaran. Yaitu, dengan menggunakan bahan-bahan alami yang aman dan sudah terbukti untuk Cara Menghilangkan Jerawat dengan Tomat. Cara yang satu ini termasuk dalam cara alami Menghilangkan Jerawat. Tidak ada salahnya untuk mencoba perawatan alami untuk mengobati jerawat yang satu ini. Metode pengobatan jerawat dengan tomat merupakan salah satu cara menghilangkan jerawat secara alami, aman dan telah dipercaya dan diwariskan secara turun temurund ari generasi ke-generasi.

Tomat merupakan buah atau sayuran yang mengandung vitamin A, C, dan K. Ketiga vitamin tersebut merupakan vitamin yang lazim ditemukan dalam obat jerawat yang ampuh dan ditemukan di pasaran. Bahkan, turunan vitamin A (retinoic acid) merupakan bahan utama yang digunakan pada sebagian obat jerawat seperti vitacid. Oleh karena itu, tak heran tomat menjadis salah satu bahan alami untuk menghilangkan jerawat dengan cepat yang baik untuk digunakan dan apmuh untuk membasmi jerawat yang membandel[1].

Menghilangakn Jerawat dan Bekasnya dengan Tomat

Cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat secara alami dengan tomat sangatlah mudah, jika kamu ingin mendapatkan hasil yang maksimal, aman, dan terjamin, ikuti langkah-langah berikut[2]:

  1. Ambil sebuah tomat segar dan belah tomat menjadi dua
  2. Perhatikan pada isi tomat, ada biji-bijian di dalamnya. Tiap biji dibungkus oleh semacam lendir kental.
  3. Ambil biji beserta lendir kental yang membungkusnya.
  4. Tempelkan biji-bijian tersebut pada jerawat atau bekas jerawat yang ingin diobati/dihilangkan.
  5. Diamkan selama kurang lebih 1 jam
  6. Bilas dengan air hangat

Itu tadi cara alami menghilangkan jerawat dan bekas jerawat dengan tomat. Karena metode ini merupakan Obat Jerawat tradisional yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa tambahan zat-zat kimia, hasil yang didapatkan mungkin tak secepat jika menggunakan obat jerawat di pasaran. Tapi hasilnya terjamin aman dan dapat dibuktikan sendiri. Gunakan cara tersebut untuk menghilangkan minyak, komedo, dan jerawat bernanah pada wajah[3] dengan level yang ringan.

Cara Mengobati Jerawat Batu dengan Tomat

Untuk mebobati jerawat batu atau yang tergolong parah, kamu dapat menggunakan tomat segar sebagai bahan untuk membuat masker anti jerawat[4]. Cara ini juga sangat cocok untuk kamu yang memiliki jerawat lebih dari satu atau bahkan menyebar di seluruh permukaan wajah. Ikuti cara berikut untuk wajah sehat berseri bebas jerawat, komedo, dan bekas jerawat yang membandel:

  1. Buat bubur atau pasta dari tomat dengan cara memblender tomat atau menggaluskannya dengan penghalus lainnya,
  2. Tambahkan satu sendok makan baking soda, dan aduk hinga merata,
  3. Tambahkan putih telur ayam kampung, dan aduk hingga memiliki tekstur seperti pasta,
  4. Tambahkan juga tepung beras organik (opsional) jika campuran ke-3 bahan di atas belum bisa membuat tekstur masker yang nyaman untuk digunakan pada wajah,
  5. Oleskan pada wajah,
  6. Tunggu hingga kandungan anti jerawat pada masker meresap, kurang lebih selama 15-30 menit,
  7. Bilas dengan air hangat, dan keringkan dengan handuk dengan cara menepuk-nepuknya pada wajah,
  8. Jangan lupa gunakan pelembab setelahnya.

Seperti kita tahu, tomat, baking soda, dan telur merupakan kombinasi yang ampuh untuk menghilangkan jerawat dengan cepat. Artikel tentang cara menghilangkan jerawat secara alami dengan tomat ini mungkin dapat membantumu dalam menangani masalah jerawat. selamat beraktivitas dan selamat mencoba! hidup tanpa jerawat!

External Refference   [ + ]

1. Tomat sebagai obat untuk menghilangkan jerawat membandel
2. Cara mudah menghilangkan jerawat pada wajah disertai gambar
3. Bagaimana cara menghilangkan jerawat dan komedo pada wajah
4. Tomat untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel
DMCA.com Protection Status

1 Comment

  1. Deasy

    31 Desember 2016 at 01.22

    thanks infonya. ada banyak di kulkas rumah. hha

Konsultasi Masalah Jerawat Gratis

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: