7 Resep Jus Buah dan Sayuran Untuk Cegah Jerawat

By  |  1 Comment

Salah satu cara ampuh untuk menghilangkan jerawat dan mendapatkan kulit wajah bebas dari jerawat ialah dengan melakukan perawatan yang intensif terhadap kulit wajah kita. Kontrol sangatlah diperlukan agar wajah kita senantiasa bersih dan terbebas dari kuman dan bakteri penyebab jerawat.

Namun, yang banyak dikeluhkan dari cara mengatasi jerawat diatas adalah pada persoalan biaya dan waktu. Cara alami menghilangkan jerawat bisa menjadi solusi paling baik untuk menghemat pengeluaran kamu.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan kebaikan lainnya melalui nutrisi tambahan yang dimiliki oleh bahan-bahan alami yang terkandung dalam Obat Jerawat Alami. Salah satu cara menghilangkan jerawat secara alami ialah dengan mencegah timbulnya jerawat itu sendiri.

Beberapa vitamin dan mineral yang terkandung dalam aneka jus buah dan sayur berikut dapat bermanfaat untuk mengatasi jerawat dan komedo pada wajah kamu. Oleh karena itu, mengkonsumsi jus buah dan sayuran merupakan salah satu cara terbaik untuk mendapatkan wajah bebas dari jerawat.

Manfaat Buah dan Sayur untuk Menghilangkan Jerawat

Aneka Jus dari Buah dan Sayuran Segar Untuk Cegah Jerawat

1. Cara Mencegah Jerawat dengan Turmeric Sunrise Juice

Resep Turmeric Sunrise Juice Untuk Menghilangkan JerawatBerikut resep Turmeric Sunrise Juice untuk mencegah jerawat dan mengatasi peradangan pada jerawat:

[+] 2 buah apel

[+] 3 batang seledri

[+] 2 buah lemon

[+] 3 ruas kunyit

[+] 3 buah wortel

[+] 1 ruas jahe

[+] 2 buah pir

Paduah bahan-bahan yang kaya akan vitamin A[1] dapat membantu proses regenerasi kulit, vitamin C mengandung zat-zat yang berfungsi untuk mengangkan radikal bebas yang dapat mengakibatkan jerawat dan kanker kulit, serta kandungan mineral lainnya dalam jus Turmeric Sunrise dapat bermanfaat untuk mengatasi masalah kulit. Sementara jahe dan kunyit berfungsi sebagai bahan anti-inflamasi yang dapat mencegah peradangan jerawat.

2. Cara Mencegah Timbulnya Jerawat dengan Heart Beet Juice

Menghilangkan Jerawat secara Alami dengan Heart Beet JuiceUntuk membuat Jus Heart Beet sebagai cara mencegah timbulnya jerawat, siapkan bahan-bahan yang berupa sayur dan buah berikut ini:

[+] 2 buah jeruk

[+] 1 buah bit

[+] 1 buah apel

[+] ½ buah lemon

[+] ½ buah wortel

Kombinasi berbagai buah-buahan diatas merupakan kombinasi buah yang kaya akan vitamin C. Selain itu, sifat asam dalam kombinasi jus Heart Beet dapat melawan bakteri dan kuman penyebab jerawat. Sedangkan bit dan wortel, keduanya mengandung vitamin A sebagai antioksidan dan suplemen untuk mempercepat proses regenerasi kulit. Oleh karena itu tak hanya berfungsi sebagai cara mencegah jerawat, jus Heart Beet juga dapat berfungsi untuk menghilangkan bekas jerawat pada kulit wajahmu. Oleh karena itu, Heart Beet menjadi salah satu daftar minuman yang harus menjadi bagian dari rutinitasmu.

3. Mencegah Jerawat dari Dalam dengan Lemon Essence Juice

Manfaat Lemon Essence Untuk Menghilangkan JerawatUntuk membuat Jus Lemon Essence sebagai salah usaha untuk mencegah timbulnya jerawat, maka terlebih dahulu siapkan bahan-bahan berikut ini:

[+] 4 buah wortel

[+] 1 buah apel

[+] 1 buah lemon yang diperas dan diambil airnya

[+] ½ ruas jahe

Seperti yang kita tahu dar beberapa penjelasan di atas bahwasanya Vitamin C, A dan mineral yang terkandung pada jahe sangatlah baik untuk menjaga kesehatan kulit, melindungi dari dampak radikal bebas, serta mencegah dan menyembuhkan peradangan pada jerawat. Oleh karena itu, Lemon Essence sangatlah cocok kamu gunakan sebagai cara mencegah jerawat. Lemon Essence dapat mencegah jerawat dan menyembuhkan jerawat dari dalam.

4. Menghilangkan Jerawat Secara Alami dengan Green Lemonade

Resep Green Lemonade Penghilang Jerawat AlamiGreen Lemonade sangat membantu untuk mencegah jerawat secara alami. Oleh karena itu, siapkan bahan berikut untuk membuat Green Lemonade

[+] 2 buah timun beserta kulitnya

[+] 2 buah lemon/jeruk nipis yang diperas dan diambil airnya

Tak hanya segar, timun beserta kulitnya yang ada pada Green Lemonade mengandung silika yang berfungsi untuk membersihkan kulit wajah dari dalam dan mencegah timbulnya jerawat. Sementara itu lemon yang merupakan sumber Vitamin C juga memiliki fungsi serupa sehingga Green Lemodane merupakan minuman yang sangat cocok jika saat ini kamu sedang sedang kuwalahan untuk mengatasi jerawat di wajah.

5. Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Spicy Sweet Potato Juice

Resep Spicy Sweet Potato Juice untuk Mengatasi JerawatTak hanya mampu mencegah jerawat dan komedo, Spicy Sweet Potato Juice juga dapat membersihkan wajah dari jerawat dengan cara meringankan peradangan dan menyembuhkan jerawat. Untuk membuat Spicy Sweet Potato Juice, siapkan bahan-bahan berikut ini:

[+] 4 buah wortel

[+] 2 buah ubi

[+] ½ ruas jahe

Ubi dan buah jahe merupakan salah satu jenis sayur dan buah yang mengandung banyak vitamin A. Vitamin A dapat membantu tubuh untuk melawan peradangan pada jerawat. Sedangkan, jahe dapat membantu membersihkan jerawat dan mencegah peradangan. Oleh karena itu, Spicy Sweet Potato Juice sangat baik untuk mencegah maupun mengobati jerawat batu secara alami. Selain itu, Spicy Sweet Potato Juice cocok dikonsumsi di malam hari dan saat udara dingin mulai berhembus. Sensasi hangat akan menemani kamu dalam bernostalgia di kala hujan datang mengguyur.

6. Cara Alami Menghilangkan Jerawat dengan Coco Splash

Manfaat Coconut Splash untuk Mencegah JerawatSelain menyegarkan, Coco Splash ternyata bisa mencegah jerawat dan mengatasi jerawat dari dalam. Untuk itu, siapkan bahan-bahan berikut untuk membuat Coco Splash.

[+] Blewah atau melom

[+] Air kelapa

Blewah atau melon mengandung banyak Vitamin A yang berguna untuk melindungi wajah dan melawan peradangan pada jerawat. Selain itu, air kelapa mengandung mineral potasium, natrium, sulfur, dan magnesium yang juga baik untuk melawan jerawat dan membersihkan kulit dari biang dan penyebab jerawat. Oleh karena itu, Coco Splash cocok untuk dikunsumsi di musim panas saat tubuh membutuhkan kesegaran yang lebih. Mengkonsumsi Coco Splash di musim dingin juga bukan ide yang buruk.

7. Mencegah Timbulnya Jerawat dengan Fresh Start Juice

Resep Obat Jerawat Alami Fresh Start JuiceUntuk membuat jus buah dan sayur penghilang jerawat Fresh Start, siapkan bahan-bahan berikut ini:

[+] 4 batang seledri

[+] 3 buah worterl

[+] 2 buah apel

Selain dapat bermanfaat untuk mencegah jerawat, jus ini juga dapat berfungsi untuk membangkitkan energimu. Oleh karena itu, minum jus buah Fresh Start di pagi hari untuk memulai harmu. Wortel dan Apel yang kaya akan vitamin C dan antioksidar dapat berfungsi sebagai pelindung kulit, sedangkan seledri mengandung banyak mineral yang baik untuk membersihkan kulit wajah dan mempercepat proses penyembuhan jerawat. Oleh karena itu, Fresh Start Juice merupakan salah satu kombinasi jus buah dan sayur yang ampuh untuk menghilangkan jerawat secara alami.

Itu tadi 7 jus buah dan sayuran yang dapat kamu konsumsi dan tips mencegah jerawat sebagai salah satu referensi untuk mencegah jerawat secara alami[2]. Hal terpenting yang harus kamu perhatikan ialah selalu menjaga kebersihan dari bahan-bahan untuk membuat jus buah dan sayuran Anti Jerawat itu sendiri. Jika kamu sudah menyerah untuk mengbati jerawat dengan berbagai jenis obat yang ada di pasaran, tak ada salahnya untuk membalik cara pandangmu dan mulai membersihkan diri dari dalam dengan tindakan mencegah timbulnya jerawat melalui konsumsi jus buah dan sayur[3]. Selamat mencoba dan semoga berhasil untuk mendapatkan wajah indah bebas jerawat!

External Refference   [ + ]

1. Lihat bagaimana vitamin A dapat melawan masalah jerawat pada wajah
2. Minum jus buah dan sayuran dapat mencegah jerawat dari dalam tubuh
3. Konsumsi buah dan sayur untuk melawan jerawat dari dalam
DMCA.com Protection Status

1 Comment

  1. Anonim

    13 Desember 2016 at 03.55

    Great, thanks for sharing this article.

Konsultasi Masalah Jerawat Gratis

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *