3 Cara Praktis Untuk Menghilangkan Jerawat

By  |  0 Comments

Banyak cara yang bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat dan mengusirnya jauh-jauh dari wajah JerawatHaters. Namun, berikut ini beberapa cara yang lazim dan sering digunakan oleh orang-orang pada umumnya untuk menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat dengan cepat serta mengusirnya jauh-jauh dari wajah kita.

Facial dan Masker anti Jerawat

gambar masker jerawatUntuk mengatasi jerawat yang membandel dan tumbuh di wajah kita, cara yang lazim digunakan pertama adalah menggunakan facial atau masker, entah masker praktis yang berasal dari produk dan merek-merek terkenal maupun masker penghilang jerawat yang berasal dari bahan-bahan alami.

Dengan cara facial jerawat komedo yang merupakan fase awal dari jerawat biasa dan jerawat batu akan dikeluarkan sehingga jerawat yang ada pada wajah JerawatHaters akan terkelupas dari wajah. Facial atau masker untuk mengeluarkan jerawat secara pakasa adalah tindakan yang sangat berbahaya dan sangat tidak kami anjurkan untuk solusi kulit wajah yang sehat dan menawan. Namun, kamu bisa mengeluarkan komedo dengan masker putih telur yang mampu merekat butir-butir komedo dan mengeluarkannya dan pori-pori wajah kita.

Perawatan wajah dengan Facial atau Masker yang digunakan untuk mengeluarkan jerawat komedo secara paksa dapat merusak struktur kulit wajah dan jaringan, jika tindakan memaksa jerawat keluar dari kulit tetap dilakukan, hal ini akan berpotensi pada timbulnya ruang atau bekas permanen yang diakibatkan karena pori-pori bekas jerawat tidak bisa tertutup dengan sempurna[1]. Nah JerawatHaters, tak mau kan kalau ada kawah-kawah kecil di wajah karena memaksa jerawat untuk keluar secara tidak alami?. Nah, bagaimana? jika kamu ingin melakukan facial sendiri di rumah maupun di salon kecantikan, lebih baik memilih facial atau metode facial yang cenderung lebih aman dengan menggunakan bahan alami yang baik untuk kulit.

Namun jangan terlalu khawatir, hal tersebut tidak akan terjadi apabila klinik kecantikan yang kamu kunjungi menerapkan prosedur facial yang tepat dengan melakukan treatment tambahan untuk menutup dan mengecilkan pori-pori wajahmu.

Konsultasi kepada Para Ahli

gambar cara menghilangkan jerawatKedua, Cara menghilangkan jerawat dengan cepat ialah pergi ke dokter spesialis yang telah berkompeten dalam menangani masalah jerawat yang muncul di permukaan kulit wajah. Cara ini sangat kami anjurkan mengingat anda akan ditangani oleh orang-orang yang mempunyai kemampuan lebih dalam menyembuhkan jerawat yang tumbuh pada wajah JerawatHaters. Apalagi, masalah jerawat yang saat ini anda alami adalah jerawat batu yang merupakan jenis jerawat kronis yang harus segera ditangani dan sangat berpotensi menimbulkan bopeng atau bekas jerawat permanen di wajah.

Kelemahan dari pergi ke dokter spesialis ialah pada masalah biaya dan waktu. Tak masalah bagi JerawatHaters yang mempunyai uang yang lebih untuk memeriksakan kesehatan kulit wajah dan masalah jerawatnya, namun bagi para remaja yang tak mempunyai uang saku yang cukup banyak, hal tersebut justru sangat tidak memungkinkan.

Selain itu, pergi ke dokter spesialis untuk konsultasi tentang masalah jerawat yang JerawatHaters derita saat ini tentu membutuhkan waktu yang tidak singkat, biasanya untuk bertemu dengan dokter spesialis kita harus menyusun janji terlebih dahulu dengan dokternya karena mungkin saja Dokter Spesialis yang menangani masalah jerawat mempunyai jadwal dan kegiatan yang padat, atau setidaknya kita pergi langsung ke klinik pengobatan jerawat dan harus mengantri untuk waktu yang lama. Ingat, yang mengalami masalah jerawat tak hanya anda sendiri.

Akan tetapi, bagi kamu yang memiliki jenis kulit sensitif dan rawan sekali untuk melakukan berbagai macam perawatan pada wajah, pergi ke dokter spesialis kulit adalah tindakan yang tepat. Kamu harus jeli dalam memilih dokter spesialis untuk memangani masalah jerawat pada wajah. Tidak menutup kemungkinan dokter spesialis akan menyarankanmu untuk mengkonsumsi obat-obatan yang mahal dan menimbulkan ketergantungan pada pemakainya. Sehingga, jika JerawatHaters tidak mengkonsumsi senyawa serupa secara rutin, wajah JerawatHaters akan lebih hancur dari sebelumnya. Untuk itulah, mintalah rekomendasi dari teman, keluarga, atau kerabat dekat yang memiliki masalah serupa denganmu. Lakukanlah riset kecil untuk mencari dokter pilihan yang mempunyai kinerja yang bagus di mata banyak orang, bukan dari testimoni-testimoni web yang menyesatkan.

Obat Jerawat Paling Ampuh

gambar obat jerawatSetiap penyakit atau apapun yang kita keluhkan pastilah ada obatnya. Asumsi itulah yang kemudian berkontribusi dalam menggiring banyak orang dan remaja yang sedang dihadang dengan masalah jerawat membeli obat-obatan untuk menghilangkan jerawat. Baik obat berupa salep (topikal), maupun obat yang khusus untuk dikonsumsi (oral) pengguna sehingga bisa menghilangkan jerawat dengan cepat.

Tahukah kamu JerawatHaters?, meskipun banyak obat-obatan yang dirancang untuk menghilangkan jerawat yang tersedia di toko-toko terdekat, kita masih perlu rekomendasi dari dokter untuk memastikan obat-obatan yang kita konsumsi tidak berbahaya[2], menimbulkan ketergantungan, atau justru berpotensi menimbulkan kerusakan struktur jaringan permanen pada wajah kita karena penggunaannya.

Kita perlu mengetahui kecocokan antara kulit kita dengan obat jerawat yang akan kita pakai, sehingga anjuran dan pemeriksaan ke dokter sangat dianjurkan sebelum JerawatHaters memutuskan untuk membeli obat penghilang jerawat secara cepat. Solusi lainnya adalah dengan berpaling pada obat jerawata alami yang terbuat dari racikan bahan-bahan alami sepertihalnya obat jerawat tradisional.

Efek dari obat jerawat memang akan terlihat sangat cepat[3]. Tapi sebenarnya obat jerawat hanya menghilangkan jerawat pada saat itu saja, yaitu dengan mematikan Bakteri Propionibacterium Acnes yang merupakan biang jerawat serta mengeluarkan jerawat yang ada dan mengeringkannya. Jadi obat jerawat yang selama ini beredar di pasaran bukan untuk menyembuhkan secara permanen, hanya pada saat penggunaan obat jerawat itu saja. Jadi, untuk mendapatkan wajah bebas dari jerawat sepanjang waktu kita harus mengkonsumsi obat serupa selama hidup kita. Rempong bukan Jerawat Haters?.

Selain itu, obat jerawat akan membuat kulitmu sangat kering, sehingga terlalu sering menggunakan obat jerawat berarti membiarkan kulit wajahmu mengering dalam beberapa periode. Pada prosesnya, tanda-tanda penuaan pun akan lebih cepat muncul meskipun jenis wajahmu adalah wajah berminyak atau kombinasi.

Itu dia 3 cara menghilangkan jerawat dengan cepat. Jangan lupa simak terus artikel terbaru seputar cara menghilangkan jerawat secara alami dan cepat hanya di ohJerawat. Meskipun mengobati atau menghilangkan jerawat sangat penting, perlu diperhatikan juga agar kamu tidak berbuat hal-hal yang bisa membuat jerawatmu tambah parah, simak di sini!

External Refference   [ + ]

1. Dampak tekanan ekstraksi komedo pada wajah
2. Sepertihalnya pada Ibu hamil jika mengonsumsi obat jerawat
3. Antibiotik untuk jerawat: hilangkan jerawat dalam waktu singkat namun berbahaya dalam jangka panjang
DMCA.com Protection Status

Konsultasi Masalah Jerawat Gratis

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: